Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama

Salam sahabat jitu semua, sudah lama saya tidak menulis artikel karena sedang menjalani ujian akhir semester. Ok kali ini saya akan membahas cara mengembalikan tampilan facebook lama anda. Tapi ada kekurangan pada cara ini, cara ini hanya ampuh di browser yang sering anda gunakan saja (Mozilla). Tampilan akan kembali seperti semula (Tampilan baru) saat anda membuka di browser lain (Chrome, IE, Opera) atau di handphone dan smartphone.
Cara menggantinya adalah seperti dibawah ini.
  1. Pertama, buka timelineremove.com
  2. Kemudian klik pada browser yang anda pakai: apakah mozilla, chrome, safari, atau internet explorer.
  3. Di sini saya menggunakan Mozilla. Setelah diklik akan muncul pemberitahuan bahwa ekstensi tersebut akan diinstall di browser anda. Lalu konfirmasikan dengan mengklik Allow.
  4. Tunggulah beberapa saat. Dan coba refresh atau buka ulang halaman facebook anda. Tampilan facebook yang lama sudah kembali anda miliki. Selain di halaman profile anda, perubahan “penampakan” ini juga akan terjadi pada facebook fans page anda. Gambar saya ambil dari http://www.jokosusilo.com
    Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama
    Mudah bukan ? Tampilan ini hanya aktif pada komputer anda di browser yang anda gunakan saat install timelinenya. Jadi anda harus gunakan dengan sebaik-baiknya. Nah, bagaimana? Sekarang mau mengubah tampilan facebook timeline anda ke tampilan lama?
Share this post :

Posting Komentar

TENTANG SAYA

Foto saya
TRENGGALEK, JAWA TIMUR, Indonesia
Nama : Miftakhul Huda Trenggalek vzuiko@yahoo.com
 
Support : Creating Website | |
Copyright © 2011. اللهم صل علي سيدنا ومولنا محمد - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger