Cara mengetahui banyak backlink yang di dapat blog

Salam sahabat jitu. Saya berusaha agar artikel saya memenuhi kebutuhan anda untuk itu saya juga berupaya untuk menulis artikel tiap harinya, dengan harapan bertambahnya pengunjung ke blog saya yang akan menjadikan modal awal saya untuk mempublikasikan ajitusupratikno sebagai blog penghasil uang. Untuk itu saya mohon kepada sahabat jitu semua untuk menshare artikel dan aplikasi yang telah saya sediakan. Terima kasih. Dan pada postingan kali ini, saya akan memberi tahu sebuah rahasia tentang backlink, arti dari backlink sendiri adalah link atau alamat website atau blog anda yang terletak pada website atau blog lain. Anda bisa tahu berapa banyak backlink yang didapat oleh blog atau website anda dengan menggunakan sebuah layanan penghitung backlink. Mempersingkat waktu silahkan anda klik alamat dibawah ini. 

http://www.backlinkwatch.com

Nah anda tinggal memasukkan alamat blog atau website anda di kolomnya, tentunya sangat mudah kok. Dan dibawah ini saya sediakan screenshoot dari backlink yang didapat ajitusupratikno.blogspot.com.
 
Semoga informasi ini bermanfaat bagi sahabat jitu semua. Satu tips lagi bahwa backlink ini tergantung pada usaha anda untuk mengunjungi blog atau website lain yang relevan dan berkomentar di blog atau website tersebut, atau bisa juga anda gunakan cara ini di facebook dan jejaring sosial lainnya. Terima kasih. Sampai jumpa di artikel berikutnya.
Share this post :

Posting Komentar

TENTANG SAYA

Foto saya
TRENGGALEK, JAWA TIMUR, Indonesia
Nama : Miftakhul Huda Trenggalek vzuiko@yahoo.com
 
Support : Creating Website | |
Copyright © 2011. اللهم صل علي سيدنا ومولنا محمد - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger