Google Maps Mengungkapkan Camps Penjara Korea Utara

Salam sahabat jitu, siapa yang tidak mengenal korea utara, sebuah negara yang paling misterius sampai-sampai google maps tidak bisa memantau tempat tersebut dari satelit, entah apa maksudnya tapi terdengar kabar bahwa ketika kita lihat korea utara dari satelit, yang terlihat hanya hutan lebat, atau foto pemukiman penduduk saja. Nah kali ini ada kabar yang mendebarkan. Google maps telah mengungkapkan Camps penjara korea utara. 
Meskipun Korea Utara menjadi salah satu negara dunia yang paling terselubung, Google Maps telah membantu pengguna mendapatkan sedikit lebih dekat untuk itu, dengan menerbitkan peta rinci yang lebih baik dari daerah. Berkat 'komunitas kartografer warga' yang datang bersama-sama di Google Map Maker, peta baru dan lebih mendalam memungkinkan pengguna untuk memperbesar daerah dengan lebih presisi. Sesuai dengan tujuan raksasa internet ini menyediakan orang dengan peta modern yang paling komprehensif, akurat, dan mudah-digunakan di dunia, layanan pemetaan web telah menambahkan rincian seperti nama jalan, kereta bawah tanah, jembatan, dan kamp-kamp budak terkenal kerja atau gulag, di wilayah Chongjin. 
Krusial langkah pertama
Manajer produk senior dari Google Map Maker , Jayanth Mysore, mengatakan: "Membuat peta merupakan langkah pertama yang penting untuk membantu masyarakat mengakses informasi lebih lanjut tentang bagian dunia yang asing bagi mereka.
"Sementara banyak orang di seluruh dunia sedang terpesona dengan Korea Utara, peta ini sangat penting bagi warga Korea Selatan yang memiliki koneksi leluhur atau keluarga yang masih tinggal di sana."
Peta ibukota negara, Pyongyang, menunjukkan rincian seperti stadion, universitas, monumen dan Kim Il-sung Square, di mana parade militer digelar.
Kamp penjara
Pandangan diperbarui juga menunjukkan Chongjin Gulag wilayah , daerah di mana negara diduga beroperasi gulag-seperti kamp penjara politik / kamp konsentrasi, diyakini beberapa penjara yang paling manusiawi di dunia.
Google Maps Reveals N.Korean Prison Camps
Sejak 2008, Google Map Maker telah memungkinkan siapa pun yang berkepentingan dengan kartografi untuk memperbarui peta dari daerah yang mereka ketahui, dan meningkatkan tingkat detail dan akurasi.
Karena peta tidak ada yang sempurna dan di beberapa bagian dunia, peta data sangat terbatas, Pencipta Peta merupakan bagian yang semakin penting dari bagaimana membangun peta modern.

Upaya global
Mysore mengatakan perbaikan baru-baru ini hanya dapat dibuat tahun-tahun berikutnya usaha dari banyak orang "Kami mendorong orang-orang dari seluruh dunia untuk terus membantu kami meningkatkan kualitas peta ini untuk semua orang dengan Google Map Maker," tambah Mysore.
"Update Dari titik ini ke depan, lebih jauh disetujui pada peta Korea Utara di Pencipta Peta Google juga akan muncul di Google Maps. "

[Images via applemagazine & nationalreview]

Bagaimana ? anda pasti tercengang bukan. Artikel ini pengembangan dari :
Share this post :

Posting Komentar

TENTANG SAYA

Foto saya
TRENGGALEK, JAWA TIMUR, Indonesia
Nama : Miftakhul Huda Trenggalek vzuiko@yahoo.com
 
Support : Creating Website | |
Copyright © 2011. اللهم صل علي سيدنا ومولنا محمد - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger