Download Ballpack PES 2010 by Mujijon

Salam sahabat jitu. Jumlah artikel perhari yang saya targetkan diatas 10. Ternyata masih belum bisa terwujud. Dikarenakan kondisi badan saya yang masih labil (Hahahaha). Ok pada artikel kali ini saya akan membagikan Ballpack atau paket bola untuk PES (Pro Evolution Soccer) 2010. Anda pasti bertanya mengapa masih PES 2010 ? padahal versi terakhir PES sudah sampai 2013. Semua saya dedikasikan bagi pecinta PES di seluruh dunia, yang ingin tetap memainkan PES walaupun speck pas-pasan. PES 2010 terbilang ringan dikomputer saya. Untuk itu saya masih setia menggunakan PES 2010 untuk berimajinasi di lapangan hijau. Oke paket bola ini berisi bola-bola yang bisa dimainkan di PES 2010. Anda pasti bisa menginstallnya karenas sangat mudah sekali. Tapi ande perlu Kitserver yang disediakan khusus untuk PES 2010. Ok ini dari mujijon. Saya tidak tau akun itu dari negara mana, karena saya melakukan riset dari berbagai website dan akhirnya menetapkan bahwa ballpack milik mujijon lah yang paling cocok. OK silahkan anda download dengan mengklik tombol download dibawah ini.
Nah sampai jumpa diartikel berikutnya ya sahabat jitu. Semoga ballpack ini menambah seru permainan PES anda. Terima kasih, salam sahabat jitu.
Share this post :

Posting Komentar

TENTANG SAYA

Foto saya
TRENGGALEK, JAWA TIMUR, Indonesia
Nama : Miftakhul Huda Trenggalek vzuiko@yahoo.com
 
Support : Creating Website | |
Copyright © 2011. اللهم صل علي سيدنا ومولنا محمد - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger