Download UEFA Europa League Referee PES 2010

Salam sahabat jitu, kesempatan kali ini saya akan membagikan seragam wasit. Tenang bukan untuk kalian, tetapi untuk digunakan oleh wasit dalam permainan PES (Pro Evolution Soccer ) 2010. Kalian tentu bosan kan. Melihat baju wasit hanya itu-itu saja. Nah sekaranglah kesempatan kalian untuk mengganti warna baru dalam permainan PES 2010 kalian. Seragam wasit Liga Eropa, akan dikenakan oleh wasit dalam pertandianga resmi maupun tidak resmi dalam PES anda. Kali ini yang saya gunakan adalah kit (Seragam) buatan alen_petrin. Sebenarnya saya sendiri bisa membuatkan untuk anda. Tapi berhubung satu dan lain hal. Jadi saya menggunakan yang sudah jadi saja, yakni miliknya alan_petrin. Terima kasih. Seperti biasa anda juga perlu Kitserver PES 2010, jika anda belum punya silahkan cari dan download segera. Ok langsung saja bagi anda yang sudah tidak sabar mencoba silahkan klik tombol download dibawah ini.
Ok selamat mencoba dan selamat bermain, semoga anda terhibur.
Share this post :

Posting Komentar

TENTANG SAYA

Foto saya
TRENGGALEK, JAWA TIMUR, Indonesia
Nama : Miftakhul Huda Trenggalek vzuiko@yahoo.com
 
Support : Creating Website | |
Copyright © 2011. اللهم صل علي سيدنا ومولنا محمد - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger